2009.06.16 Z-Chen dalam Promo Album "Secret Love" Ikuti Group Interview dengan Santai

{Indonesia/Harian Analisa} Meski semalam Z-Chen sudah 'disibukkan' dalam acara jumpa fans, tidak tersirat sedikit pun penat lelah di wajahnya ketika menemui Analisa dan jurnalis lainnya dalam sesi grup interview yang diadakan oleh Aplaus Entertainment, siang Senin, 15 Juni 2008 lalu di ballroom Grand Swiss-Belhotel Medan.

Terlihat begitu santai, Z-Chen dengan kaus casual-nya tersenyum ramah menghampiri grup interview yang sudah menunggu kedatangannya.

Sekali lagi Medan boleh berbangga. Kedatangan Z-Chen dalam rangka promosi album tak pelak banyak mengundang decak kagum. Z-Chen yang sudah mengeluarkan 8 album itu juga menyebutkan kalau dirinya begitu nyaman dan menikmati suasana dan keramahan fans-nya di Medan.

Tak ketinggalan, pangeran R n B ini juga sempat menjelaskan bahwa tidak begitu ada perbedaan secara siginifikan antara promo albumnya di Malaysia dan Indonesia, khususnya Medan ini.

Dari sekian daftar pertanyaan yang dilontarkan, Z-Chen tak jarang membawa suasana interview dengan lelucon.

Seperti tentang gadis impiannya misalnya. Meski di awal Zhi Chen menjawab dengan senyum dan tertawa bahwa pendamping impiannya harus bak model, pria yang ternyata sewaktu berusia 17-18 tahun ini pernah menjadi guru SD dan SMP ini melanjutkan bahwa penampilan fisik tentu bukan menjadi tolak ukurnya.

Sebab yang terpenting baginya adalah sang wanita mau menerima dirinya apa adanya dan memahami dirinya dalam segala situasi dan kondisi. Itu sebabnya Zhang Zhi Chen juga berujar bahwa, "Kadang kala saya merasa begitu sulit untuk memahami situasi cinta yang sebenarnya."

Bicara soal albumnya, Z-Chen mengungkapkan bahwa album Secret Love yang menjadi pemenang 9 kali berturut-turut dalam acara "Yin Yue Lei Tai" (Music Ring) murni diinsiprasi dari perjalanan hidupnya, tepatnya sejak sempat hempang dari dunia menyanyi sejak 2006 sampai awal 2009 lalu. Katanya, "Pembuatan album ini sangat diinspirasi oleh kehidupan pribadi saya yang sempat hempang dari dunia musik. Dan lewat album ini, saya sendiri juga mau menunjukkan bahwa Z-Chen sudah 'lahir' kembali.

Lanjutnya lagi, seluruh lagu yang dirangkum dalam album Secret Love merupakan cerminan dari perjalanan cintanya juga. Salah satunya adalah tembang It's Time to Love yang merupakan tembang favoritnya dari seluruh lagu yang dikemas begitu apiknya. Tembang ini jelasnya kuat menceritakan tentang makna cinta yang sebenarnya.

Di pertengahan interview, (lagi) kembali dengan santainya Z-Chen juga bercerita sedikit banyak tentang impian masa kecilnya. Imbuhnya, "Dulu sewaktu masa sekolah saya berkeinginan menjadi seorang guru. Seiring waktu, saya pun menjadi guru. Namun setelah dijalani, saya sendiri merasa cukup bosan dengan rutinitas yang diulang-ulang tersebut, mulai dari mempersiapkan pelajaran sampai mengajar, rasanya cukup membosankan ya," sebutnya sambil bercanda.

Rentetan pertanyaan yang diajukan Analisa dan grup interview lainnya semalam siang dirasa cukup menyenangkan bagi Zhi Chen.
Pasalnya Z-Chen sendiri hampir tak kehabisan kata-kata menyambangi pertanyaan yang selalu dilontarkan.

Sempat pula saat diadakannnya tanya jawab seputar album sampai kehidupan pribadinya tersebut, penyanyi Malaysia ini juga berceloteh tentang kehidupan normalnya jika tidak sedang tur promo. Mulai dari makan, pergi ke gim sampai berkumpul bersama rekannya adalah beberapa hal yang kerap dilakukannya jika tidak sedang menjalani aktivitas menciptakan lagu atau tur promo.

Yang lain lagi, Z-Chen juga bercerita bahwa di album yang diproduserinya sendiri ini merupakan keputusan dari dalam dirinya sendiri.
"Boleh dikatakan musik seperti makanan sehari-hari saya. Jadi untuk album ini sendiri, keputusan saya untuk memproduksi album sendiri boleh dikatakan karena saya mungkin tidak membutuhkan orang lain untuk mengatur ini dan itu.

Ya boleh dikatakan saya juga ingin mengatur dari hal yang paling kecil sekali pun," jelas Zhi Chen sembari menerangkan bahwa mengurus produksi album ini juga cukup menyenangkan baginya. Kesimpulannya, Z-Chen kembali lebih baik dari sebelumnya. Musikalitas Secret Love lebih kaya dibanding yang sebelumnya dan bersamaan dengan momen 10 tahun perjalanan kariernya. (rel)

http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=18436:z-chen-dalam-promo-album-qsecret-loveq-ikuti-group-interview-dengan-santai&catid=80:selebritis&Itemid=141



**For those who don't understand Bahasa Indonesia, you can have some idea of what the news is about by copying the words and click "Translate" in the link below:
http://translate.google.com/translate_t#id|en|Z-Chen%20Promo%20Album%20Baru%20%E2%80%9C%20Secret%20Love%E2%80%9D%20%3B%20Nikmati%20Jumpa%20Fans%20%20%0A


**不懂印尼文的朋友可以把文字 copy 出來後,再貼在以下的連結的空格中,然後按 “Translate”,可以大略了解新聞的内容:
http://translate.google.com/translate_t#id|zh-TW|Z-Chen%20Promo%20Album%20Baru%20%E2%80%9C%20Secret%20Love%E2%80%9D%20%3B%20Nikmati%20Jumpa%20Fans%20%20%0A
arrow
arrow
    全站熱搜

    zchen09tw 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()