close

Z-Chen ‘Secret Love’ Album Promo & Autograph Session



SEKALI lagi, Medan, lewat Aplaus Entertainment, boleh berbangga hati dikunjungi oleh bintang pop ternama Asia, Z-Chen. Kali ini, Z-Chen menyambangi para fans setianya dalam rangka promosi album terbarunya, Secret Love, yang sekaligus menandai comeback-nya ke dunia hiburan setelah vakum selama 2,5 tahun.

Z-Chen memanjakan ratusan fans dengan 2 hits-nya yang paling tersohor, yaitu Ling Chen San Dian Zhong dan May I Love You. Dan, luar biasanya, fans dengan animo tinggi bisa turut menyanyikan bait demi bait lirik kedua lagu itu.





Sejurus lagi, setelah diwawancarai dengan singkat dan bermain games bersama fans yang beruntung, Z-Chen pun menembangkan beberapa dendang andalannya dari Secret Love, yaitu Ai Lai De Gang Hao, An Lian, dan Di Si Zhe. Secara khusus, soloist yang kerap dijuluki sebagai pangeran R&B ini juga melantunkan satu nomor ballad yang diaransemen ulang secara R&B, yaitu Because I Love You. Selepas itu, fans masih tetap dimanjakan dengan sesi Lucky Draw dan Autograph Session.




“Bagi saya, musik itu sangat penting, bahkan teramat penting bagi kehidupan saya,” ungkapnya kepada Aplaus ketika diwawancarai di sesi group interview bersama media grup Analisa. Jejaka yang selalu tampil modis ini pun mengakui bahwa bakat musik dalam dirinya merupakan bakat turunan. Katanya, “Kedua orang tua saya adalah musikus, jadi saya pun bisa bermusik berkat gen mereka. Ha-ha-ha.”



Fans Gathering
Satu hari setelah promo albumnya, Z-Chen pun masih dengan setia memuaskan rasa rindu para fans-nya dengan menggelar fans gathering di sebuah rumah makan. Di sini, 12 fans beruntung boleh menikmati makan malam bersama Z-Chen sembari ber-chit-chat-ria dengan sang bintang idola. Selain itu, Z-Chen juga turut larut dalam permainan yang jenaka bersama para fans, antara lain permainan mengoper karet lewat sedotan kecil yang ditaruh di mulut dan permainan mengumpulkan jepitan pakaian terbanyak dari sekujur tubuh Z-Chen oleh 3 fans yang matanya ditutup. Semua fans pun mengaku puas dan mengharapkan Z-Chen boleh datang sekali lagi dan mengadakan konser akbarnya di Medan. (fra/mir/yan)

arrow
arrow
    全站熱搜

    zchen09tw 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()