close
2009.06.15 Z-Chen Promo Album Baru “ Secret Love” ; Nikmati Jumpa Fans
Sore itu di ballroom Grand Swiss-belHotel terlihat ramai pengunjung, mereka sedang menunggu jumpa fans dan autograph sesssion dengan Z-Chen atau Zhang Zhi Chen.

{Indonesia/Harian Analisa} Kendati acara dimulai jam lima sore, banyak yang sudah hadir dari sejak jam empat. Namun mereka rela menuggu penyanyi idola yang digelari pangeran R&B yang tengah promosi album itu. Album terbarunya Zhang Zhi Chen bertajuk Secret Love.

Aplaus Entertainment, selaku penyelenggara, tidak menyangka kalau di Medan ada begitu banyak penggemar penyanyi asal Malaysia ini. Dari daftar panitia sendiri sudah tercatat ratusan nama undangan.

Fans Z-Chen datang dari beragam usia mulai dari yang belia sampai yang paro baya. Panitia pun menyediakan MC yang cukup kocak sehingga para undangan tidak bosan apalagi sudah menunggu cukup lama sebelum jumpa fans tersebut. Fredy, sang MC, meminta para fans terus meneriakkan nama Zhi Chen dan tak disangka tiba-tiba Zhi Chen muncul di panggung.

Penampilan pangeran R&B ini cukup fashionable dengan kemeja setengah lengan abu-abu dipadu dengan dasi putih. Tak ketinggalan celana jeans yang juga dipadu dengan tali pinggang putih.

Di awal acara jumpa fans ini, Zhi Chen melemparkan senyum khasnya dan langsung membawakan tembang Ling Cheng San Dian Zhong dan May I Love You yang merupakan hit dari album sebelumnya.

Setelah kedua tembang itu, MC berbincang-bincang dengan Z-Chen seputar kesannya mengenai kota Medan. Tiga pertanyaan diberikan dalam tiga bahasa, maksudnya tiap pertanyaan diberikan dalam bahasa tertentu. Penyanyi yang sudah 10 tahun berkarir solo ini senang dengan para fans Medan.

Fans bagi dia sungguh bermakna, extraordinary, dan ini diucapkannya dalam bahasa Indonesia lho. Walau penyanyi yang memiliki kekuatan vokal prima ini senang dengan fans Medan.

Sepanjang acara, penyanyi yang sempat vakum tiga tahun ini tampak sangat percaya diri, nyaman dengan dirinya dan selalu tersenyum serta senantiasa melontarkan gurauan-gurauan ringan. Walaupun ia berasal dari Malaysia namun penyanyi yang membawakan Secret Love dalam album terbarunya ini lumayan tenar di Taiwan. Di Malaysia, ia memulai tur di 30 kota. Diakuinya mungkin setelah album Secret Love ini ia mungkin tertarik dengan movie atau menyanyikan lagu dalam bahasa Canton atau Inggris.

Usai acara bincang-bincang ada games dimana lima orang yang beruntung dipilih mengikuti Racing Song, maksudnya Z-Chen menyanyikan satu lirik dan siapa yang ditunjuknya harus melanjutkan lirik lagu tersebut. Kebetulan lirik lagu yang dinyanyikannya itu cukup enak di telinga, May I love you.

Tema lagu penyanyi Malaysia ini memang kebanyakan tentang cinta seperti Ai Lai De Gang Hao yang bercerita tentang cinta yang datang tepat pada waktunya dan An Lian yang mengusung tema tentang cinta terpendam. Kedua lagu ini merupakan lagu baru yang ada dalam album baru Z-Chen, Secret Love. Setelah kedua lagu, penyanyi yang menang di kontes nyanyi paling bergengsi Malaysia, Qixing ini membawakan lagu Inggris, Because I Love You .

Lucky draw untuk lima orang yang beruntung diadakan setelah Because I Love You. Mereka yang beruntung langsung mendapatkan album Zhi Chen yang ditandatangani langsung oleh sang penyanyi.

Di Si Zhe, merupakan lagu terakhir yang dipersembahkan atas permintaan para fansnya yang meneriakkan “One More”. lagu tersebut adalah tembang baru dalam Secret Love dibawakan dengan ceria sambil menyalami para fans setia. Setelah lagu ini, Zhi Chen menandatangani album baru yang dibeli para fans. Acara ditutup dengan sesi pemotretan dengan para fans terpilih. Selain itu dua belas fans yang beruntung diberi kesempatan untuk gathering dengan Zhi Chen malam ini.

http://www.analisadaily.com/index.php?option=com_content&view=article&id=18347:z-chen-promo-album-baru--secret-love--nikmati-jumpa-fans&catid=80:selebritis&Itemid=141



**For those who don't understand Indonesian, you can have some idea of what the news is about by copying the words and click "Translate" in the link below:
http://translate.google.com/translate_t#id|en|Z-Chen%20Promo%20Album%20Baru%20%E2%80%9C%20Secret%20Love%E2%80%9D%20%3B%20Nikmati%20Jumpa%20Fans%20%20%0A


**不懂印尼文的朋友可以把文字 copy 出來後,再貼在以下的連結的空格中,然後按 “Translate”,可以大略了解新聞的内容:
http://translate.google.com/translate_t#id|zh-TW|Z-Chen%20Promo%20Album%20Baru%20%E2%80%9C%20Secret%20Love%E2%80%9D%20%3B%20Nikmati%20Jumpa%20Fans%20%20%0A
arrow
arrow
    全站熱搜

    zchen09tw 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()